Selasa, 28 Februari 2012

Jumpa Kembali

Hari ini, tanggal 28 Februari 2012, tepat setahun sudah aku meninggalkan dirimu. Setahun yang lalu kita masih bersama. Namun, karena sesuatu dan lain hal, aku tak bisa mengunjungimu lagi. Hari ini, aku datang lagi. Semoga dengan pertemuan hari ini membawa kebaikan bagi kita berdua.
Tak mudah memang untuk mendatangimu tiap hari. Tapi, jika tidak dilakukan maka kita tidak akan mampu berkomunikasi secara inten. Engkau memang teman baik. Tapi aku telah mengabaikanmu. Hari ini aku datang untuk mengulang kembali saat-saat kita bersama dulu. Bercengkarama. Berdiskusi. Atau bahkan sekedar "say hallo." Aku tak tahu apakah kau mau menerimaku lagi. Aku tak mau tahu, apakah kau sudi atau tidak menerimaku lagi. Yang pasti aku akan berusaha untuk hadir disini setia saat, agar kita bisa kembali seperti dulu lagi.
Blogku..... Semoga saja kerjasama kita di masa-masa yang aka datang lebih baik lagi. Kita bisa bersama memberikan secuil harapan, pengetahuan, wawasan, dan sebagainya kepada siapa saja yang membutuhkannya. Aku yakin, walaupun mungkin tak ada yang peduli dengan kita, tapi kita harus tetap bersama. Dengan kebersamaa itu aku juga berharap memberikan arti bagi dunia dan terutama bagi kita berdua. Selamat berjumpa blogku tersayang. Maafkan aku yang telah melupakanmu selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar